Home » , » Perjanjian Afiliasi SFI

Perjanjian Afiliasi SFI

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | 11.28

Berikut ini adalah syarat dan kondisi untuk berpartisipasi dalam Program Afiliasi SFI Marketing Group. ”Afiliasi” adalah Anda, dan “SFI” mengacu pada SFI Marketing Group, sebuah divisi dari Carson Services, Inc, Lincoln, Nebraska, Amerika Serikat.
Pelanggaran setiap ketentuan dari perjanjian ini dapat menyebabkan suspensi atau penghentian account Afiliasi Anda termasuk perampasan komisi masa depan. SFI juga berhak untuk mengambil tindakan hukum terhadap Afiliasi yang ditemukan melanggar ketentuan dalam perjanjian ini.
SFI berhak untuk mengubah perjanjian ini yang diperlukan dari waktu ke waktu, dan Afiliasi setuju bahwa setiap perubahan tersebut akan berlaku untuk Afiliasi. Kelanjutan status Afiliasi atau penerimaan Afiliasi pendapatan atau bonus akan merupakan penerimaan Afiliasi dari setiap dan semua amandemen.

1. Afiliasi setuju bahwa Afiliasi SFI adalah kontraktor independen dan bukan karyawan, agen, mitra, perwakilan hukum, atau franchisee dari SFI. Afiliasi lebih lanjut setuju untuk tidak menimbulkan hutang, biaya, kewajiban atas nama, untuk, atau atas nama SFI.

2. Afiliasi harus dari usia mayoritas di / nya negaranya atau negara.

3. Semua aplikasi Afiliasi harus mendapatkan persetujuan oleh SFI.

4. Afiliasi setuju untuk menerima SFI e-mail, termasuk tetapi tidak terbatas pada laporan penjualan, pelatihan, newsletter, ditambah pesan dari Sponsor Afiliasi, Co-Sponsor, atau Team Leader (s).

5. Informasi kontak (e-mail, nomor telepon, alamat, dll) akan diberikan kepada Sponsor SFI Anda (biasanya orang yang langsung dirujuk Anda untuk SFI atau yang dihasilkan iklan pendaftaran Anda) dan Anda SFI Co-Sponsor. Informasi kontak tidak diungkapkan kepada pihak lain.

6. Maksimal SATU afiliasi per rumah tangga diperbolehkan. Namun, Anda mungkin berlaku untuk diberikan pengecualian untuk anak-anak atau saudara lain (s). Dalam semua kasus, afiliasi harus berada dalam jaringan yang sama dari Sponsor.

7. Afiliasi setuju untuk mempresentasikan Rencana Kompensasi SFI dan produk SFI dan jasa sebagaimana diatur di SFI Situs web resmi. Afiliasi tidak akan membuat klaim tentang potensi pendapatan, pendapatan, produk, atau layanan di luar apa yang dinyatakan di SFI Situs web resmi. Afiliasi juga setuju untuk tidak mereproduksi cek komisi atau mendistribusikan cek komisi dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun.

8. Afiliasi setuju untuk tidak meremehkan SFI, SFI Afiliasi lain, produk SFI, rencana kompensasi SFI, SFI karyawan, atau Kontraktor SFI Independen. Afiliasi mengerti penghinaan yang dapat mengakibatkan penghentian segera atau pemutusan akun Afiliasi dengan pembatalan komisi tertunda. Semua keluhan atau masalah harus diarahkan untuk kantor SFI perusahaan melalui layanan pelanggan .

9. Afiliasi setuju bahwa mendaftar afiliasi baru melalui entri mesin otomatis, entri manual, atau memajukan jajaran afiliasi Anda tanpa persetujuan mereka dilarang keras dan merupakan dasar untuk penangguhan atau pemutusan akun Anda.

10. Afiliasi setuju untuk tidak memanfaatkan SPAM dalam mempromosikan SFI. SFI mempertahankan kebijakan toleransi ZERO terhadap pengiriman SPAM, termasuk, namun tidak terbatas pada, yang tidak diminta e-mail komersial (UCE). Tindakan ini dapat menyebabkan suspensi atau penghentian segera account Afiliasi dengan pembatalan dan perampasan yang mungkin dari setiap komisi yang tertunda. Afiliasi juga akan melanggar Perjanjian Afiliasi SFI dan dikenakan tindakan hukum dan bertanggung jawab atas kerugian keuangan yang dikeluarkan oleh SFI.
Untuk tujuan ini SPAM perjanjian didefinisikan sebagai e-mail, fax, atau menelepon SIAPAPUN, dalam jumlah besar atau secara individu, yang melanggar semua hukum anti-spam dan atau peraturan yang berlaku untuk negara, negara bagian, kabupaten, dan kota mana dimaksudkan penerima berada. Afiliasi adalah wajib untuk meneliti dan mematuhi semua hukum mengenai e-mail yang tidak diminta komersial. Menurut hukum Amerika Serikat, merupakan pelanggaran hukum “untuk menggunakan telepon, mesin facsmile, komputer, atau perangkat lain untuk mengirim iklan yang tidak diminta. Iklan Elektronik mail adalah setiap pesan e-mail, tujuan utama yaitu untuk mempromosikan, langsung atau tidak langsung , penjualan atau distribusi yang lain barang atau jasa kepada penerima. “ (CAN-SPAM Act of 2003).
SFI lanjut mendefinisikan SPAM sebagai menghubungi siapa pun, dalam jumlah besar atau secara individu, tentang SFI, yang tidak secara khusus meminta informasi langsung dari Afiliasi. Pengecualian HANYA untuk aturan ini adalah:
A. Mengirim SFI E-Card dengan keluarga dan teman-teman. Anda dapat mengirim hingga 10 E-Card sehari.
B. Mailing TEPAT untuk OPT-IN milis yang sumbernya apakah surat atas nama Afiliasi DAN Anda tidak menggunakan URL Gateway SFI-disediakan. Namun, gunakan sangat hati-hati ketika memilih-memilih perusahaan mailing list! Menggunakan apa pun kecuali sumber yang paling terkemuka bisa menghasilkan keluhan spam melawan Afiliasi mengakibatkan suspensi atau penghentian.
PENTING: Yang berkaitan dengan penggunaan Afiliasi tepat opt-in milis seperti dijelaskan di atas, Afiliasi memahami dan mengakui bahwa itu adalah ilegal untuk memalsukan kop pada e-mail dan itu adalah ilegal untuk lalai untuk menyertakan link unsubscribe fungsional yang valid bersama dengan alamat berlaku di e-mail dikirim. Afiliasi yang ditemukan penempaan header atau tidak termasuk link berhenti berlangganan yang valid fungsional akan langsung dan secara permanen dihentikan dari SFI. Selanjutnya, tindakan ini dapat mengakibatkan suspensi segera atau pemutusan akun Afiliasi dengan pembatalan dan perampasan yang mungkin dari setiap komisi yang tertunda. Afiliasi juga akan melanggar Perjanjian Afiliasi SFI dan dikenakan tindakan hukum dan bertanggung jawab atas kerugian keuangan yang dikeluarkan oleh SFI.
C. Anda dapat mencakup informasi tentang SFI di e-mail Pesan Pengakuan untuk pesanan dan pertanyaan yang Anda terima, asalkan disebutkan di depan bahwa Anda akan mengirim mereka pengakuan.
SFI juga mempertimbangkan APAPUN jenis iklan tentang SFI yang diposting tidak diminta di tempat-tempat online (misalnya newsgroup, chat room, dll) untuk menjadi spam.

11. Afiliasi setuju untuk memberikan SFI dengan alamat email yang valid pada saat pendaftaran. Afiliasi memahami bahwa penggunaan alamat e-mail autoresponder adalah dilarang.

12. Afiliasi adalah BERTANGGUNG bertanggung jawab untuk e-mail yang dikirim oleh Afiliasi Afiliasi menggunakan sendiri, non-SFI sistem e-mail. SFI Afiliasi mengharuskan semua untuk secara permanen menghapus siapa saja yang mengeluh atau permintaan untuk dihapus dari milis Afiliasi atau buku alamat. Jika SFI menerima keluhan dari alamat e-mail yang sama seperti keluhan sebelumnya dari sebuah e-mail yang dikirim lebih dari seminggu setelah keluhan awalnya diajukan, SFI berhak untuk mengakhiri Afiliasi menyinggung.

13. Afiliasi adalah BERTANGGUNG jawab atas kepatuhan terhadap semua ketentuan dalam perjanjian sehubungan dengan isi e-mail yang dikirim oleh Afiliasi menggunakan sistem mailing Afiliasi SFI.

14. Afiliasi setuju dan menerima Rencana Kompensasi SFI saat ini (https://www.sfimg.com/CompPlan) secara keseluruhan. SFI lebih berhak untuk mengubah, mengubah, dan / atau memperbarui bagian-bagian dari rencana kompensasi SFI atau rencana kompensasi SFI secara keseluruhan dengan alasan apapun setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

15. Meskipun Program Afiliasi SFI tidak terbatas ke Amerika Serikat, semua pembayaran akan dilakukan dalam dolar AS. Komisi afiliasi biasanya harus dibayar dengan cek perusahaan dan dikirim bulanan pada atau sekitar tanggal 10 untuk penjualan bulan sebelumnya. Untuk menutupi biaya pengolahan SFI cek Afiliasi komisi, SFI akan memotong $ 1 (satu dolar). Jika penjualan dibatalkan atau dikembalikan, komisi terkait akan dipotong dari pembayaran berikutnya. Cek komisi minimum yang akan dikirim adalah $ 8 (setelah biaya pemrosesan). Beberapa pengecualian mungkin berlaku.

16. Afiliasi yang ingin mengubah sponsor resmi harus memilih keluar dari program SFI selama minimal enam bulan. Semua afiliasi disponsori dan hubungan sebelumnya dengan afiliasi SFI lain dan anggota akan voided saat ini. Setelah masa enam bulan, Anda mungkin bergabung kembali SFI dengan sponsor pilihan Anda. Jika pelanggaran terhadap kebijakan ini ditemukan, semua posisi lain selain posisi asli akan dihentikan.NAMUN, jika sponsor Anda mengirim e-mail langsung ke Dukungan SFI melepaskan Anda sebagai / afiliasi nya secara pribadi mensponsori, Anda dapat bergabung kembali SFI di bawah sponsor yang berbeda; SFI berhak untuk menilai setiap situasi secara individual.

17. Afiliasi adalah sangat dilarang meminta afiliasi SFI peluang bisnis lainnya.Meskipun SFI mengambil masalah tidak dengan afiliasi yang terlibat dengan peluang bisnis lain di luar SFI, afiliasi tidak mungkin menggunakan program SFI komunikasi atau alat (yaitu, A2A, TeamMail, TeamTalk, PSA Mailer, CSA Mailer, Tips My Best, dll) untuk mempromosikan peluang bisnis lain atau nirlaba berusaha untuk afiliasi lainnya.

18. Afiliasi akan mengeluarkan “Link Afiliasi,” URL unik yang memungkinkan SFI untuk mengidentifikasi pengunjung dari situs Afiliasi sebagai berasal dari Afiliasi.Pengunjung tersebut dilacak dengan URL unik, dan penjualan dicatat dengan ID Afiliasi yang sesuai. Untuk menerima komisi, Afiliasi harus menggunakan Link Afiliasi disediakan. URL mungkin dalam berbagai bentuk, seperti banner, gambar, atau link teks.

19. Ketika mempromosikan SFI, produk dan / atau jasa, peluang bisnis, dan produk, jasa, dan / atau peluang dari anak perusahaan di cetak, digital, atau online, afiliasi harus menggunakan iklan teks hanya resmi, spanduk, dan iklan lain yang disetujui berisi link untuk Afiliasi yang ditugaskan URL unik. Redirect URL diijinkan untuk digunakan dalam online, digital, dan dicetak iklan, selama mereka redirect URL langsung ke URL unik Afiliasi ditugaskan kepadanya / nya dengan SFI.

20. Afiliasi bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Link Afiliasi mereka diatur dengan benar untuk memenuhi syarat untuk komisi.

21. SFI tidak bertanggung jawab atas masalah teknis, tindakan oleh pihak ketiga, atau peristiwa lain di luar kendali kami yang sementara dapat mengganggu atau mengurangi layanan.

22. SFI akan melakukan segala upaya yang wajar untuk melacak dan membayar komisi untuk semua penjualan yang berlaku untuk Afiliasi. Namun, SFI tidak bertanggung jawab atas masalah teknis, tindakan oleh pihak ketiga, atau peristiwa lain di luar kendali kami yang sementara dapat mengganggu atau mengurangi kemampuan ini.

23. Untuk melindungi privasi pelanggan SFI, jika dianggap perlu, SFI berhak untuk menahan informasi kontak pelanggan mengidentifikasi dari Afiliasi.

24. SFI berhak atas semua hak di atau ke merek dagang dan servicemarks tetapi dapat digunakan oleh Afiliasi sesuai dengan perjanjian ini. Afiliasi mungkin sama sekali tidak menampilkan logo SFI, gambar, atau merek dagang yang mungkin tidak menyenangkan, memfitnah, atau menggambarkan SFI.
PENTING: Better Business Bureau memungkinkan hanya SFI untuk referensi keanggotaan kita dengan BBB. Oleh karena itu, menyebutkan dari afiliasi SFI dengan BBB dengan cara apapun tidak diperbolehkan. Anda, sebagai individu, dapat mengajukan permohonan untuk menjadi anggota bab lokal BBB Anda. Jika diterima sebagai anggota, Anda akan dapat mempromosikan kenyataan itu. Tetapi sekali lagi, dalam kondisi apapun yang Anda diizinkan untuk referensi afiliasi SFI dengan BBB.

25. Afiliasi harus mengikuti pedoman periklanan SFI dan setuju untuk tidak menggambarkan produk SFI atau jasa. Afiliasi setuju untuk menggunakan hanya SFI yang disetujui iklan. Namun, jika Anda seorang Team Leader, Anda dapat mengirimkan iklan Anda sendiri untuk persetujuan SFI. Mereka harus disetujui, Namun, sebelum Anda dapat mempublikasikan mereka.

26. Afiliasi memahami bahwa situs yang dilarang untuk produk iklan SFI atau jasa meliputi: Website yang mempromosikan materi seksual yang eksplisit atau kekerasan; situs yang mempromosikan diskriminasi berdasarkan ras, jenis kelamin, agama, asal negara, atau cacat fisik; situs yang mempromosikan kegiatan ilegal.

27. Afiliasi tidak dapat mengalihkan hak atau tugas delegasi berdasarkan Perjanjian ini tanpa persetujuan tertulis dari SFI. Atas permintaan, SFI akan memberikan Afiliasi dengan pedoman untuk penjualan, transfer, atau penugasan dari bisnis SFI Afiliasi.

28. SFI tidak bertanggung jawab atas, tidak langsung insidental, kerusakan khusus, atau konsekuensial atau hilangnya pendapatan atau keuntungan yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian ini atau program, bahkan jika SFI telah diberitahukan mengenai kemungkinan kerusakan tersebut. Kewajiban SFI agregat yang timbul berdasarkan atau sehubungan dengan perjanjian ini atau program wajib dalam hal tidak melebihi jumlah komisi yang dibayar atau terutang oleh SFI berdasarkan perjanjian ini.

29. Afiliasi setuju untuk tidak menampilkan karya-in kreatif orang lain sebagian atau seluruhnya-sebagai-nya atau sendiri juga tidak terlibat dalam pelanggaran perjanjian hak cipta untuk alasan apapun. Pelanggaran-pelanggaran tersebut dapat mengakibatkan suspensi atau penghentian keanggotaan.

30. SFI tidak memberikan jaminan tersurat maupun tersirat berkaitan dengan Program Afiliasi kecuali sebagaimana diuraikan dalam Perjanjian ini.

31. Kedua SFI dan Afiliasi berhak untuk mengakhiri perjanjian ini kapan saja. Jangka waktu Perjanjian ini harus untuk jangka waktu satu tahun sejak tanggal perjanjian ini dan secara otomatis memperbarui pada setiap ulang tahun tanpa tindakan lebih lanjut dari pihak kecuali salah satu pihak telah mengakhiri Perjanjian ini dengan pemberitahuan tertulis kepada yang lain. Jika dihentikan, komisi yang luar biasa pada saat pemutusan akan dibayarkan dalam pembayaran berikutnya asalkan ketentuan perjanjian ini tidak dilanggar oleh Afiliasi. Pembayaran pembayaran komisi akhir untuk Afiliasi Anda dapat ditangguhkan untuk waktu yang wajar untuk memastikan bahwa jumlah yang benar dibayar.

32. Dalam hal ketentuan dari Perjanjian ini dianggap tidak berlaku atau tidak dapat dijalankan, ketentuan tersebut harus direformasi hanya sejauh yang diperlukan untuk membuatnya berlaku, dan keseimbangan Perjanjian akan tetap berlaku sepenuhnya.

33. Afiliasi mengerti bahwa jika ia / dia gagal untuk login ke Pusat Afiliasi dalam jangka waktu 45-hari, Afiliasi secara otomatis akan memiliki / nya pembayaran nya set pilihan untuk “Akumulasi komisi saya.” Afiliasi harus mengakses halaman Edit Komisi Pembayaran Info dan mengubah pengaturan ini kembali ke pilihan yang lebih disukai.

34. Jika tidak mencapai Afiliasi Eksekutif Affiliate (EA) status saat APAPUN selama periode 6 bulan terus menerus, Afiliasi memahami bahwa ia / dia akan kehilangan semua komisi akumulasi.

35. Afiliasi yang gagal login ke SFI Affiliate Center selama satu tahun dan TIDAK setidaknya EA akan kehilangan affiliateships SFI mereka. Mereka akan, bagaimanapun mempertahankan TripleClicks mereka keanggotaan tanpa batas waktu dan aslinya SFI sponsor akan terus mendapatkan pada pembelian anggota mereka. Ketika sebuah affiliateship SFI dibatalkan, semua ILM dan PRMs dari afiliasi yang sebelumnya akan gulung hingga nya atau sponsornya.

36. SFI membatasi penggunaan afiliasi dari kartu kredit tunggal untuk sejumlah rekening afiliasi terpisah.

37. SFI hati-hati memonitor tindakan Afiliasi SFI berbagai direferensikan pada Ledger VP , To-Do List, dan sumber lainnya untuk penipuan. Pelanggaran akan mengakibatkan penangguhan atau penghentian komisi affiliateship.

38. Pengalihan Affiliateship SFI: Jika terjadi kematian sebuah Afiliasi, SFI akan terus mengirim komisi dalam metode yang telah dipilih pada account afiliasi. Misalnya, jika afiliasi yang memilih untuk memiliki komisi nya dikirimkan dengan cek, pasangan afiliasi yang masih hidup atau perwakilan lainnya harus memastikan bahwa mereka memiliki hak hukum untuk menguangkan cek yang ditujukan kepada nama pada account SFI. Namun, yang masih hidup pasangan dan perwakilan juga dapat login ke account afiliasi dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk nama account dan informasi. PENTING: hidup pasangan dan perwakilan harus memiliki informasi account login. SFI tidak akan memberikan informasi tersebut.  

39. Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Negara Bagian Nebraska, kecuali undang-undang negara di mana Afiliasi berada tegas membutuhkan penerapan hukum-hukumnya. Perjanjian ini lebih lanjut diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Amerika Serikat.
DISCLAIMER:
SFI dengan ini menolak semua jaminan mengekspresikan dan tersirat untuk semua produk, barang atau jasa, termasuk jaminan yang termasuk dari DAGANGAN dan KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. Semua produk, barang, atau jasa disediakan ADANYA sehubungan dengan SFI. Setiap jaminan atau obat lain yang ditawarkan oleh produsen asli atau pihak menawarkan layanan, jika ada, ditawarkan hanya oleh badan tersebut dan bukan oleh SFI.
Kewajiban SFI dan obat Anda di bawah ini adalah semata-mata dan secara eksklusif seperti yang dijelaskan dan dibatasi di sini. Kewajiban SFI, baik berdasarkan kontrak, kesalahan, garansi, kewajiban yang ketat, atau teori lain, tidak akan melebihi harga unit individu barang, produk, atau layanan yang cacat atau kerusakan yang diduga merupakan dasar dari klaim tersebut. Dalam acara tidak akan SFI bertanggung jawab atas segala kehilangan keuntungan, kehilangan penggunaan, atau tidak langsung, kerusakan insidental, konsekuensial atau.
Tampilan SFI dari setiap produk, barang, atau jasa yang ditawarkan oleh atau berasal dari pihak lain dari SFI tidak dimaksudkan atau ditawarkan sebagai informasi atau data yang terdiri dari setiap klaim atau representasi mengenai produk tersebut, barang, atau jasa oleh SFI. Setiap pembelian akhir dari setiap produk, baik, atau layanan dari SFI dibuat tunduk pada hukum Negara Bagian Nebraska, yang hukum substantif harus mengendalikan hubungan para pihak.
ARBITRASE:
Kontroversi, sengketa atau klaim antara SFI dan pihak lain yang timbul dari / atau yang melibatkan hubungan bisnis SFI harus diselesaikan melalui arbitrase mengikat.Arbitrase akan dilakukan sesuai dengan Prosedur dari Asosiasi Arbitrase Amerika.Perjanjian arbitrase tidak menyebabkan pengabaian atau modifikasi hak salah satu pihak untuk proses hukum di pengadilan yang berada di yurisdiksi pengadilan yang sama seperti dinyatakan di sini untuk menegakkan setiap hutang moneter yang belum dibayar oleh salah satu pihak dianugerahkan oleh arbiter mengikuti Arbitrase Binding.Para pihak setuju untuk tempat seperti forum pilihan para pihak.
Arbiter harus menerapkan hukum Nebraska substantif dan prosedural untuk melanjutkan itu. Permintaan untuk arbitrase harus secara tertulis dan harus dilakukan oleh pihak yang dirugikan selama 90 (sembilan puluh) hari setelah kejadian yang menimbulkan permintaan. Arbitrase akan mengambil tempat di Lincoln, Nebraska.
Kekuatan arbiter untuk penghargaan obat akan terbatas pada kerusakan moneter.Haruskah salah satu pihak ingin mencari ganti-rugi atau non-moneter bantuan, klaim tersebut harus dibawa secara eksklusif dalam sebuah pengadilan yang berwenang terletak di Negara Bagian Nebraska, County Lancaster.
Arbiter harus menentukan apakah ada pihak yang berlaku, dan partai yang berlaku harus diberikan hanya biaya dan pengeluaran sebagaimana ditentukan berdasarkan hukum Negara Bagian Nebraska. Biaya untuk arbiter harus dibayar sama oleh kedua belah pihak. Para pihak memahami dan mengetahui bahwa dengan menyetujui untuk arbitrase, mereka menyerah hak mereka mungkin harus hakim atau juri pengadilan berkaitan dengan semua tunduk masalah ke arbitrase.
PERJANJIAN INI BERISI SUATU KETENTUAN ARBITRASE YANG MUNGKIN ditegakkan oleh PARA PIHAK.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. duakata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger